20 Gambar Animasi Keren yang bisa Membuat orang 'Terhipnotis'

Wow.. judulnya funtastis dan agak serem ya! Hihihi, Tapi memang benar, 20 gambar ini memang bisa benar-benar menghipnotis Anda. Gambar-gambar ini biasanya digunakan oleh para ahli hipnotis untuk memperdaya korbannya masuk ke alam bawah sadar.. Jadi Anda harus hati-hati dan Saya sarankan melihatnya jangan terlalu lama nanti Anda bisa pusing. :) Salut saya berikan untuk Davidope, yang telah membuat gambar-gambar hipnotis yang sangat luar biasa ini.

gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
Hipnotis dengan Gambar

gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
Gambar Hipnotis
gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
Gambar untuk Hipnotis
gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
Foto Hipnotis
gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
Ilusi Optik
gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
Gambar Ilusi
gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
Ilusi Hipnotis
gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
Hipnotis menggunakan gambar bergerak
gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
Animasi Hipnotis
gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
Gambar Hitam Putih Hipnotis






Gimana, Udah mulai pusing? Ada 10 lagi loh nih.. Masih kuatkah mata Anda melihatnya? :)
















gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
Gambar Bikin Pusing
gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
Gambar Ilusi Optik
gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
Hipnotis
gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
Rahasia Hipnotis
gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
Alat Hipnotis
gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
Gambar Memusingkan
gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
Gambar Keren
gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
Hipnotis Gambar
gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com

Cara Mudah Mengembalikan Tampilan FB Timeline ke Tampilan Lama

Bagaimanakah cara Mengembalikan Tampilan FB Timeline Kronologi yang baru menjadi ke Tampilan Lama seperti semula ? oke, mungkin ini yang juga menjadi banyak pertanyaan para fesbuker yang udah menggunakan fasilitas tampilan baru fb timeline atau  kronologi , sebelumnya udah kesenangan tu mereka, eh taunya malah ribut mau ngembaliin ke tampilan lama, ckkckckc, aneh tapi nyata ..
wkkwkwkw.
berikut cara mengembalikan tampilannya seperti semula :
-log in dulu ke akun fb sobat .
- kunjungi ini situs http://facebook.com/developer
-pada halaman tersebut, pilih aplikasi yang sobat buat untuk timeline dan pilih edit .
-di kolom sebelah kiri yang paling bawah pilih delete atau hapus aplikasi .
-dan terakhir ucapkan selamat tinggal kepada timeline, coba tes di profilmu .refresh kan.
.

Cara Membuka Disable Klik Kanan Pada Blog

Cara Menghilangkan Proteksi Klik Kanan  - Saya yakin pastinya sudah banyak sobat blogger yang menjumpai blog yang menggunakan proteksi script anti klik kanan. Pasti kesal dong pas mau mengcopy tutorial atau script yang diperlukan eh ternyata klik kanan pada mouse tidak berfungsi sama sekali. Mau ngetik ulang malas dan bikin ribet ujung-ujungnya ngedumel dalam hati.."sumpah..gue gak bakalan 2x ngunjungi blog elu..!!" ha ha. Men-disable klik kanan di halaman blog memang sengaja dimaksudkan untuk menghindari aksi tukang copas yang tidak bertanggung jawab, main asal copy saja tanpa mau menyertakan link sumber artikel yang dicopy mentah-mentah. Sebenarnya inti dari script anti klik kanan adalah menonaktifkan javascript sehingga klik kanan pada mouse tidak bisa difungsikan. Nah untuk menghilangkan proteksi klik kanan ini sangat mudah, sobat hanya perlu menonaktifkan javascript pada browser anda.


Membuka Disable Klik Kanan di Firefox :
  1. Klik menu Tools kemudian pilih Option.
  2. Klik tab Content, hilangkan tanda centang pada tulisan "Enable Javascript".


Membuka Disable Klik Kanan di Chrome :
  1. Klik Tool > Option > Under the Hood > Content Setting.
  2. Pilih opsi "Do not allow any site to run Javascript".


Membuka Disable Klik Kanan di Opera :
  1. Klik Menu > Setting > Preferences 
  2. Klik tab Advance
  3. Pada bagian Content, hapus tanda centang pada Enable Javascript.


Itulah tadi sedikit trik bagaimana cara membuka disable klik kanan di blog. Semoga bisa membantu sobat blogger yang sudah 'bete' gara-gara ngga bisa copas script tutorial atau widget yang diperlukan untuk blognya. Namun kalau sobat mengcopy artikel orang lain dengan tujuan untuk memposting ulang di blog anda, sebaiknya cantumkanlah link sumber artikel tersebut sebagai bentuk penghargaan kita terhadap hasil karya intelektualitas orang lain. Sebagaimana yang pernah disampaikan oleh Tukang Pos bahwa "...mencantumkan link sumber tidak akan mengurangi kualitas sebuah artikel/postingan !". Salam Blogger.

Cheat GTA San Andreas

Assalamualaikum wr. wb
Saya punya Cheat GTA San Andreas ne...
Bagi yg berminat Silahkan Copas...!



LXGIWYL = senjata 1
PROFESSIONALSKIT = senjata 2
UZUMYMW = senjata 3
HESOYAM = darah, armor, duit
BAGUVIX = nyawa ga terbatas
CVWKXAM = lung capacity ga terbatas
ANOSEONGLASS = adrenalin mode
FULLCLIP = amunisi ga terbatas

TURNUPTHEHEAT = mendapat 2 wanted level
... TURNDOWNTHEHEAT = hapus semua wanted level
BTCDBCB = gemuk
BUFFMEUP = max otot
KVGYZQK = kerempeng
AEZAKMI = ga pernah dicari polisi
BRINGITON = wanted level bintang 6
WORSHIPME = max respect
HELLOLADIES = Max Sex Appeal
VKYPQCF = Max Stamina
PROFESSIONALKILLER = level hitman di semua senjata
NATURALTALENT = max semua skill kendaraan [ darat, laut, udara]

AIWPRTON = Rhino
OLDSPEEDDEMON = Bloodring Banger
JQNTDMH = Rancher
VROCKPOKEY = hotring racer 1
VPJTQWV = hotring racer 2
WHERESTHEFUNERAL = Romero
CELEBRITYSTATUS = Stretch
TRUEGRIME = Trashmaster
RZHSUEW = Caddy
JUMPJET = Hydra
KGGGDKP = Vortex Hovercraft
AIYPWZQP = Parachute

Cara Membuat Template Blog Jadi Transparent

Untuk membuat Template Blog Transparent tanpa sibuk-sibuk mencari Template yang Transparant, jika yang kita cari itu dapat memang menyenangkan tetapi kadang yang dapat itu tidak sesuai dengan hati / selera kita macam mana pula ???? nah dari itu coba ikuti cara-cara berikut ini, langsung aja seperti biasa, ayo kita coba....
caranya :


1. Seperti biasa login ke blog sobat
2. Dashboard/dasbor
3. Layout/tataletak
4. Edit HTML, centang "EXPAND TEMPLATE WIDGET" dan download lengkap template buat berjaga-jaga jika terjadi kesalahan.


Terus cari setiap kata :


background

contoh :

background: #000000;

Lalu ganti kode (#000000;) menjadi transparent, atau kurang lebi seperti ini

background: transparent;

atau sobat bisa juga melakukan dengan cara kedua yaitu buang saja value #000000; yang ada sehingga menjadi seperti ini :

background: ;

Cari di setiap posisi dimana sobat ingin posisi tsb terlihat bening/Transparan.
Contoh bagian Header, body, side bar, post footer, lower dll.
Nah mudah bukan ? setelah itu klik Save/simpan perubahan, dan lihat hasilnya....
Semoga tip's ringan ini bermanfaat bagi para sobat semua !!

Selamat mencoba tampil dengan Template yang transparan ......, Saya sendiri tadinya mencari template transparan yang bagus, tetapi jarang sekali. ternyata mudah sekali buatnya.

Cara Mengcopy Blog Yang Tidak Bisa Di Copy

waduh,postingan saya kali ini aga sedikit jail nih,ane mau ngebahas Cara Mengcopy Blog Orang Yang Tidak Bisa Di Copy mungkin sobat semua pernah menemukan Blog yang kaga bisa Copy paste,namun jangan khawatir,kali ini ane mau kasih tau cara nya nih..
sebetul nya ada banyak manfaat nya kenapa Blog gax bisa di copi paste..
yang pertama menghindari dari copy paste artikel orang tanpa seijin pemilik nya..
di samping itu kalo bagi anda khusus nya mahasiswa jika ada yang pengen cari tugas di internet trus gx bisa copy paste bakal repot dua kali,masa iya mau ngetik semua artikel yang mesti di buat,sungguh sangat repot banget bukan..

tenang semua masalah pasti ada solusi nya.. by the way lihat dulu posting ojel sebelumnya tentang Meta Tag Super SEO Friendly 

*khusus pengguna Mozilla Firefox langkahnya adalah sebagai berikut :
1. buka blog yang mau di Copy paste
2. lalu klik tools dan klik option
3. klik content
4. hilangkan tanda centang pada pilihan "Enable Javascript"


setelah itu tinggal copy deh artikel yang di inginkan.
jangan lupa kalau sudah selesai mengcopy, aktifkan lagi javascriptnya dengan cara :
1. klik tools
2. lalu klik option
3. pilih menu content (klik)
4. Beri centang pada pilihan "Enable Javascript"

Selamat Mencoba...
100% WORK...!!!

* Untuk yang menggunakan IE (Internet Explorer), langkahnya adalah sebagai berikut:
1. Buka IE nya lalu kunjungi blog yang mau di copy
2. Klik tools lalu pilih Internet Option

3. lalu pilih Security dan klik Custom level
4. Muncul tampilan Security settings, geser scrol ke bawah
5. cari pilihan Scripting
6. klik disable pada Active Scripting, Allow Paste operations via script dan scripting of java applets
7. lalu klik ok, klik yes dan klik ok lagi.
8. Silahkan Copy artikel yang anda inginkan
9. Jika masih tidak bisa, silahkan anda tutup IE nya lalu buka lagi dan kunjungi blog yang mau di copy.
kalau sudah selesai jangan Lupa di Enable lagi ya? caranya sama seperti di atas... tinggal klik Enable

Selamat Mencoba

* Untuk yang menggunakan Opera silahkan ikuti langkah di bawah ini :
1. buka Opera lalu kunjungi blog yang mau di Copy
2. di sebelah kiri atas ada pilihan Menu (berwarna merah), klik Pilihan tersebut.

3. klik settings lalu pilih Quick preference
4. hilangkan tanda centang pada pilihan Enable JavaScript
5. Silahkan anda Copy sesuka hati...


kalau Sudah selesai jangan lupa di Beri centang lagi ya di Enable JavaScriptnya.

Selamat Mencoba...!!!

Setia Blogwalking /20'

Assalamualaikum wr. wb...
Kali ini saya akan Posting tentang Setia Blogwalking /20', ini berguna untuk menaikkan Pagerank Blog kita...


Bagi Teman2 yg berminat Silahkan Cari di Pencarian Facebook "Setia Blogwalking /20'', insyaallah dengan cara mempromosikan blog kalian, Pagerank blog kalian kalian akan naik...


Sekian...
wasalam...

Perkenalan Diri

Assalamualaikum wr. wb...
Nama saya Novialdi, Sebelumnya Saya juga punya Blogger, tapi ntah kenapa Blognya itu Bermasalah, makanya Saya buat yg baru lagi...
Saya lahir tgl 29-nov-1998, Di Pekanbaru...
Saya bersekolah di SMPN 5 Siak, Saya masih kelas 7...


cukup sekian...
Wasalam...
 
•·» Saran Saya! Pakai Tampilan Firefox Supaya Blog Ini DApat Dilihat Dengan Maksimal ! «·• ƪ(‾ε‾“)ʃ (^o^)V