Aldi Gakure Dapat Site Link

Haha, tgl 21 februari ini emang hari yang beruntung buat gue. Karna pada hari ini Aldi Gakure dapat Site Link. wkwk, udah lama kali gue nungguin hal ini. Akhirnya dapat jugak... *Alhamdulillah
Kalau gini gue jadi semangat untuk ngeblog lagi, mudah2an site linknya gak hilang :D

Percaya gak ?
Kalau gak percaya, gue ada buktinya nihhh 

Award Best Design Template Dark Amaterasu

Wahh, gua gak nyangka blog gue bisa dapat award Best Design Template. Walaupun gue cuman dpt juara 9 tapi gak papa lah .. Award ini diberikan oleh Dark Amaterasu.
Makasih ya awardnya :*

Udah penasaran belum awardnya gimana..?
Yaudah deh ini dia... :D
 

Tabel Kode Huruf Ascii

Wuahhh, ngantukkk.. :D postingan lagi nihhh,, kali ini tentang kode Ascii, Udah pada tau belum..? kalau belum Kode ASCII merepakan kode yang digunakan untuk merepresentasikan huruf, angka dan symbol ke dalam bahasa komputer. Misal kode 65 mewakili karakter ‘A’. Biasanya kode ASCII sangat di perlukan dalam dunia programming. Namun, kita juga bisa menggunakan kode ASCII untuk memunculkan karakter unik di dalam tulisan kita seperti karakter ™ (trademark) untuk menuliskan merek dagang atau © untuk hak cipta. Yaudah dehhh, langsung aje. ini dia Tabel Kode Ascii. . .

 


udah ahh, cpek gw nulis teruss...

Jangan lupa komentarnya ya..

Award Ke-3 #DeezAntiMainstream

Wkwk, gue cuman iseng2 aja sihh ikutan event ini. Tapi gak apa lah, ada awardnya jugak kokkk walaupun gw enggak menang...
Event ini di buat oleh Chevind. Eventnya itu #DeezAntiMainstream., tujuan dari Event ini yaitu agar member :DeezClan gak gitu-gitu aja alias gak Mainstream.. Sebenarnya sih tanggal 02 Februari 2013 pengumumannya., tapi karena dia lagi sibuk jadi di pending deh...


Mau tau awardnya gimana?
ini dia :

 
Berikut cuplikan dari peserta lainnya ::
Zhafari HasbiMan
  • Daftar :DeezJoin di Yahoo Register!
  • Nyari Artikel di Pencarian Chat Facebook (Pojok Kanan Bawah)
  • Nyamuk Berkeliaran di Kuping, Langsung di Coel Kupingnya
  • Menciptakan Lagu Dengan Tissue
  • Benci Dengan Iklan FB Langsung di Hapus/Lapor
  • Main LS Kena Kombo Bocah/Cacad, Langsung Tulis di Chat "ccd/bocah"
  • Lihat Foto Bang Bott Mata Langsung Meleleh
  • "___________________________________"
  • 7uDuLny4 4LaY B3uT
  • Tips Agar Bang Bott Ikutan Event Ini
  • Cara Menginstall Celana Dalem di Windows 8
  • Menyelesaikan Rubik Dengan Modem SmartPret
  • Racun Untuk Membasmi Orochimaru
  • Baju Robek? Jahit dan Minta Tolong Kepada Mbah Google
  • Kalau Ke Dokter Jauhilah "MAJALAH LAMA" Demi Keselamatan Anda
  • Belajar Blog Melalui Buku TTS
  • Ikut Event Ini Demi 10rb Rupiah
  • Cara Melihat Status Alay, Yaitu Dengan Mambalikan Badanmu
  • Cara Like Status Dengan Teleport
  • Update Status di Telegram
  • Nelfon di Radio
  • Ngerjain PR di Dalam Kamar Mayat
  • Menyalakan Motor Dengan FlashDisk
  • Ga Punya Penghapus, Pakailah Karet
  • Nonton YouTube di Kaca Spion
  • Dengerin Musik di Odong Odong Yang Suka Lewat di Depan Rumah
  • Sunting Dokumen Sambil Mikir, Pasti Tujuan Terakhir Adalah Click "SIMPAN"
  • Bayar Modem Lalu Buka Paint Sambil Facebookan
  • Menyalakan I-Pad Dengan Kaki
  • Buka Google Chrome, Lalu Tekan CTRL+W (Kocak)
  • Hari Sabtu Adalah Hari Yang Istimewa Di :DeezClan
  • Rahasia Dibalik Warna Celana Dalam Anda
  • Tutorial Makan Melalui Mulut Orang Lain
  • Tips Mendapatkan 10rb Pulsa, Yaitu Ikuti Event Ini
  • Nyalain Lagu Trus Klik Sound Ubah Jadi 0, Suara Yang Bagus Sekali
  • Naik Becak Bayarnya di Abang Taxi
  • Kalau Ada Masalah Ambilah PopCorn
  • Nonton Bioskop Pake Penutup Mata
  • Mencari Pacar Lewat PhotoShop
  • Cara Membayar Modem Memakai Daun
  • Tips Agar Eek-nya Mencret
  • Beli Sepatu di Joki NSX
  • Buka FB Lewat Majalah Bobo
  • Tips Memperjelek Wajah
  • Tips Agar Semua Wanita Menampari Anda
  • Cara Memblokir Akun FBnya Mark .Z Dengan Teh Botol
  • NgeCheat Make Kabel Telepon
  • Gosok Gigi Pakai Akun Twitter
  • Sunting Dokument Dengan Cara Banting Mouse
  • Cara Membayar Modem Melalui Kabel
  • Tutorial Menggunakan Photoshop Dengan Efek Fap
  • Tips Membuat Grup Dengan Kacang Sukro
  • Belajar Motor Dengan Roda 4
  • Belajar Mobil Sambil Ngupil
  • Cara Menghadapi UN Dengan Cara Merobek LJKnya
  • Mendownload Template Melalui Ibu Maimunah(Penjual Mie Ayam)
  • Jam Kaki
  • Naik Mobil Tanpa Ban
  • Membalas Chat Dengan Cara Membuat Posting Blog
  • Tips Membuat Pacar Menjadi Jelek
  • Memakai Baju Dengan Kuping
  • Cara Menggosok Gigi Dengan Kapur
Rigen
  • Beli nasi bungkus di eBay :v
  • Cara menginstall windows 7 di dalam windows 8 yang ada di dalam windows xp dan telah terinstall windows 98
  • Cara membuat kucing melahirkan unta
  • Main PB di notepad
  • Beli gosok gigi di toko besi
Faiz Yahya
  • Offline dulu aaah , mau main pesbuk >,<

Caesar Rendra
  • Cara daftar facebook di blogger
  • cara buat gitar dengan kantong plastik
  • trik minum air kali sampai kering
  • Trik memecahkan palu degan menggunakan kepala
  • Cara membuat air diseluruh lautan menjadi manis
  • trik membakar rumah dengan menggunakan air
  • Cara ampuh menemukan topi pak smithy
  • Trik agar di ijinkan berak diatas kepala pak presiden
  • Instal photoshop dengan menggunakan sendal jepit
  • langkah langkah membuat hari siang menjadi malam
  • trik meminum air laut sampai kering kerontang
  • Cara membuat blog di warung kopi.
  • mengatasi masalah "problem loading page' di jamban
  • Cara ampuh membanting rumah anda dengan menggunakan blog
  • cara buat komputer dengan papan triplek
  • trik memadamkan api dengan menggunakan minyak bensin
  • Cara ampuh makan batu diseluruh dunia
  • Buat aplikasi web dengan menggunakan batu bata
  • Instal game terbaru di kolor nenek
  • cara menjahit rumah yang sudah terbakar
  • cara membuat wajah menjadi lebih cerah dengan menggunakan semen encer
  • Cara membuat telur ayam menetas bebek
  • Cara membuat ayam beranak
  • Cara membuat sapi bertelur
  • trik daftar FB di PSP nitendo
  • Cara merubah wajah dengan menggunakan lumpur panas
  • Cara berenang di awan
  • Cara menambahkan TAB baru di speaker
  • Hack billing dengan menggunakan sepatu roda
  • Cara menjungkir balikkan gunung everest dengan benar
  • Cara Menjemur Es batu sampe beku
  • Makan dengan menggunakan sekop
  • Cara membuat api dengan menggunakan air
  • Cara meratakan jidat jendul dengan menggunakan amplas
  • Cara menyapu pasir dijalan raya sampe bersih
  • berkebun dengan menggunakan twitter
  • cara menggoreng telur dengan menggunakan monitor dan air
  • Cara membuat jamban melayang
  • Cara makan sendok dengan menggunakan nasi
  • Cara cebok dengan menggunakan lahar pijar
  • Buat tinta printer jadi lebih berwarna dengan menggunakan lumpur lapindo
  • Cara minum dengan menggunakan kipas angin
  • Sehatnya baigon untuk kehidupan
  • Cara membuat api semakin membara dengan menggunakan air
  • Cara mencongkel biji mata dengan menggunakan photoshop
  • Membuat efek kentut pada tiang bendera
  • Hidup sehat dengan tak makan dan minum selama 100 hari
  • Cara membuat topeng anonymous dengan menggunakan radio
  • Sehatnya makan kulit durian
  • Cara menelan monitor sekaligus
  • Cara efektif makan ban mobil dengan menggunakan garpu plastik
  • Cara menarik uang dengan menggunakan KTP
  • Cara makan dengan menggunakan lubang hidung
  • Membuat hari menjadi siang dengan photoshop
  • Modifikasi malam hari anda dengan CSS
  • pentingnya fanpage untuk jamban
  • cara efektif menyelam didalam air sampe 5 hari
  • modifikasi wajah dengan aspal cair panas
  • Cara efektif mendorong mobil dengan menggunakan ranting pohon
  • Cara menarik teronton dengan menggunakan sehelai rambut
  • Daftar FB di gmail.com
  • Cara efektif berak sambil brigdance
  • Mengganti Profil FB di salon BOYKE
  • mengatur billing dengan menggunakan sedot WC
  • Cara membuat ES terbakar..
  • membakar rumah dengan menggunakan photoshop
  • Cara membuat nenek dan kakek saling adu suffledance
Muhammad Adam Hasnan
  • Beli Hape Kartunya Kartu ATM
  • Main Game Sambil Tidur
  • Hack FB Dari Remote AC
  • Main Game Di Microsoft Word
  • Main Game Sambil Tidur
  • Main Sepeda Sambil Jungkir Balik
  • Mandi Pake Air Es
  • Deface Website Pake UPS
  • Ngetik Pake Dengkul
  • Buat Setatus Dari GameBoy
  • Nulis Post Di Blog Dari Printer

Uki Ryuta
  • menebang pohon dengan tusuk gigi
  • cebok make aer di dalem wc
  • cara membuat suara kipas cpu menjadi suara artis boliwud
  • cara print vidio bok*p yg bisa bergerak
  • boker sambil lompat tali
  • menanam wifi di dalam lubang wc
  • cara mencari upil ayammembedakan cacing laki ato banci
  • cara memasukkan upil yg sudah di keluarkan
  • cara mencium pantat sendiricara memasukkan anu ke lubang hidung
  • mengubah lampu pada cpu dengan lampu lalu lintas
  • cara bisa tidur dengan "polisi tidur"memasang ac pada modem smartpren
  • cara membedakan nenek masi perawan ato tidak
  • menumbuhkan bulu dada pada gusi nenek
  • membuat upil menjadi asinan
  • convert vidio pake hetset
  • translet anime make suara kentut
  • cara membuat nyamuk kentut
  • cara bikin oseng semutcara menjernihkan suara yg keluar waktu :poop:

Tito Tobing
  • Cara ngeburn CD pake kompor
  • Beli nasi goreng tanpa nasi goreng :v
  • Cara nonton bok*p tanpa monitor
  • Taro PC di kamar mandi
  • Cara nelpon di HP tanpa SIM Card
  • Internetan pake buku catatan
  • Cara bangunin polisi tidur
  • Cara membuat tanah XD
  • Cara membuat rumah tanpa material sedikitpun
  • Naro webcam di kamar mandi *aww
  • Cara menggunakan komputer tanpa motherboard
  • Trik naik pesawat tanpa sayap XD
  • Trik ampuh tidak lulus UN
  • Berjalan dengan kecepatan 0,00000001mm/jam
  • Cara ngeliat celana dalemnya Siri
  • Cara install iOS di kardus
  • BAB di kasur
  • Download LostSaga di Windows 2.0
  • Denger lagu tanpa speaker
  • Ngedeface website SBY pake 4Shared XD
  • Download bok*p di Dickeyhost
  • Install Windows 98 di iMac
  • Beli kotoran kucing di Amazon
  • Kencing di tank bensin mobil XD
  • Search di youtube "Makan t*i"
  • Adek gw makan Lumia
  • Nulis contekan UN di jidat
  • FAP pake kaki
  • Beli hp cina harganya rp.500 kembali rp.499
  • Mutusin koneksi WiFi pake gunting *if you know what i mean
  • Bakar rumah pake batu
  • Cara bersiin lantai pake api
  • Ngesub anime pake krayon
  • Bikin rumah ukuran 1x1mm
  • Bikin Tiles Windows 8 di Windows 7 pake spidol
  • Main Crazykart di gorong gorong
  • Download Instagram ga ngeri pake
  • Internetan tanpa koneksi internet

Fajri Deztri Emoschoolslalucndiri
  • minum teh botol pake sumpit
  • makan bakso pake sedotan
  • orang buta nonton bok*p
  • orang tuli denger lagu JKT48

Dho Edo Cosma
  • Download Windows 8 Tanpa Torrent/IDM
  • Pas Hujan Lebat Bawa Motor Ngebut Nyampe 120 XD
  • Beli DVD Lagu Untuk Instal Game DI PC
  • Beli Cheat Anti Pengawas UN 
  • Pergi Sekolah Tanpa Seragam Sekolah (Baju Bebas)
  • Nelpon Pake Setrika
  • Beli Laptop 500 Ribu Tanpa Layar/LCD
  • Tips Memarahi/Memaki Guru
  • Buka Video Pake Notepad
  • Main Internetan Pke Speedy (Kabel Telpon) Tanpa Bayar
  • Buka Game Langsung ALT + F4
  • Naik BMW Tanpa Ban
  • Beli Voucher/Cash Udah Di Kerokin
  • Saat Puasa Minumnya Bukan Siruo Tapi Kuah Ramen
  • Buka Grup :DeezClan Lewat Nokia 3310
  • Minum Kopi Langsung Minum (Panas)
  • Foto Pake HP BB China Langsung Upload FB (Burem)
  • Webcam-an Tanpa Camera/Cam nya
  • Maling Di Depan CCTV
  • Melorotin Celana Guru Killer !
  • Tanpa Main Internet/Warnet 1 Hari Aja
  • Gosok Badan Pake Sikan Panci
  • Pose-Pose Saat Di REL Kereta Api
  • Gali Upil , Coletin Ke Temen
  • Buang Aer Kecil Lewat Lubang Bokong , Buang Air Besar Lewat Kelamin
  • Makan Burger Pake Jari Kelingking
  • Makan Pitza , Tanpa Daging
  • nonton bok*p saat orang tua mengawasi
  • Beli Modem Smartfreen , Pulsanya Telkomsel
  • DDOS web tanpa Hide IP/Change IP
  • Buat Website/CMS tanpa Hosting/localhost
  • Ubah DeezClan Jadi DiizKlan XD

Haikal Maybe
  • Nganterin Nenek Gayung ikut program KB
  • Nyariin Jodoh Kakek-Kakek Maho Cari Suami
  • Ke restoran mahal pesen Semur Bulu Ketek
  • Minum Air Keringet ketek dickey lewat hidung
  • Makan Buah Zakar Pake Sambel ABC

Billy Sukma Dwiprasetyo
  • Makan bubur pakai sumpit
  • Nyimpen game online di disket
  • Cebok pake sikat WC
  • Beli Pizza dan Ayam Kentucky di warteg
  • Nyodorin upil ke guru killer
  • Main Yu-Gi-Oh! Online pake Nokia 3310
  • Gosokin ketek sampe keluar daki
  • Fusion daki ama upil agar terlihat besar dan baunya menyengat
  • Cara memuluskan kulit menggunakan amplas
  • Buang air dengan cara kayang
  • Potong kuku pake gergaji mesin
  • Menambahkan karbit pada bahan masakan

Akira Degawa
  • Tidak membaca Dokumen ini
  • Main 7 Sins dikelas saat guru menerangkan
  • Tahan BAB saat upacara bendera
  • Ngebunuh Chuck Norris
  • Pake cosplay Frenky (One piece) di sekolah
  • Berfoto pake roti
  • kencing pake perut
  • jadi Sakata Gintoki
  • chatting dengan lidah
  • main Ayodance pake jari kaki
  • main PB tanpa keyboard
  • nyedot okky jellydrink pake sendok
  • dinner jam 12 siang
  • jalan pake kepala
  • melihat dengan hidung
  • makan baso pake lutut
  • kesekolah naik gundam
  • lari lari sambil keramas
  • pake popok bayi ukuran S
  • terbang dengan sendal jepit
  • jack sparrow jalan dengan normal
  • buka facebook tanpa lihat notif
  • minum yakult setiap hari
  • onani di depan kelas saat guru menerangkan
  • mengeluarkan Numbers di yugioh BAM
  • Juara Internasional Yugioh tanpa Extra Deck ( bagi yang ngerti )
  • main Ninja Saga tanpa cheat
  • Potong sambut pake sumpit
  • Hidup tanpa teknologi
  • menggunakan 2 penutup mata bajak laut
  • belajar tanpa ngantuk
  • nyesar di rumah sendiri
  • kencing gratis ( jakarta )
  • beli tiket 100rb kembalian 100rb
  • ngebohongin admin DuelingNetwork
  • main bola pake garpu
  • Naruto mandul
  • BAB sambil makan mie
  • melukis dengan ingus
  • menentukan IQ patrick
  • Flying dutchman hidup kembali
  • jalan di dasar laut
  • bernyanyi sambil bermain suling
  • merokok sambil menyelam
  • jilat siku sendiri
  • melihat tulisan tanpa membacanya
  • hidup seperti LARRY!!
  • BAB tanpa pipis
  • tidur dengan mata terbuka
  • ngupil pake jempol kaki
  • melihat kuping sendiri tanpa cermin
  • main DOTA tanpa monitor
  • pesen pecel ke KFC
  • cebok pake kaki
  • nunggu bang toyib pulang

Abduloh
  • maen Moodo Marbel Pake Kardus
  • chat facebook di twitter
  • ketika yang bikin event menggila
  • maskot deezclan di ganti sama jupe
  • ketika jupe sudah tua
  • ketika miyabi jadi miapa
  • ketika kata "masbuloh" buat ku jengkel
  • ketika ku mengetik ini
  • loe gue end
  • ketika Meme Menjadi Toltol #if you know What I mean
  • ketika bang bot tidak maho lgi
  • sudah lah sudah aku tidak punya otak lagi gara gara ini event

Novialdi
  • Hati-hati tabrak semut
  • Sayank sayang gak sama sayank
  • Gigit Kuping Sendiri
  • Ketika kita melihat mata sendiri tanpa cermin
  • Ketika pipet berubah menjadi sumpit
  • Ketemu hantu ? minta foto dong !
  • Buat status pakai flashdisk.
  • ketika bola diganti dengan kepala manusia
  • Event ini membunuhku

Ihsan fajar ramadhan
  • berenang pake sepatu futsal biar geregett
  • jadi pawang hujan di gurun biar geregett juga
  • tidur beralaskan air :v
  • makan bubur pake tangan
  • ngaca ke kaca pecah biar makin jelek (karena gw ganteng XD)
  • beli baso daging 100 ribu disatuin 1mangkok (bayangin muat gx??)
  • main futsal pake baju renang XD

Jalu Mahensa
  • Shalat sambil nonton 3gp :)
  • Ngajar guru terbaik di sekolah
  • Marahin rumput, kenapa goyang goyang (Ngumbar nafsu) XP
  • Makan sama ayam (Kebiasaan orangtua, nyuruh anaknya makan kok " Nak makan dulu ya, mau sama apa? sama ayam aja ya."
  • Tidur Nelen tang
  • Bersin sambil melotot (Keluar tuh mata)
  • Tendang modem yang lagi kecolok biar kenceng ( kyk iklan smartfren)
  • Joget joget di depan orang buta
  • Mati karena gak mau mati, karena kalau mati dah gak bisa mati, soalnya dia mau mati satu kali, dan gak mau mati lagi, katanya kalo mati lagi rasa sakitnya udah mati, dan semua yang baca ini pasti akan mati XP 

Noriko Kazuko
  • Lu bikin event yang ada event nya buat bikin event di :Deezclan untuk ngadain event biar :Deez rame gw mau ngadain event yaitu event ngadain event di :Deezclan ._.
  • Main PB di Gameboy
  • Main fb'an di nokia 3310
  • Berantem Sama Chuck Norris
  • Balap Lari Sama The Flash
  • Ngangkat Barbel ya itu palu si Thor
  • Terjun Bebas Dengan Payung
  • Instal Windows 8 di Hp nokia 3310
  • Masuk kerumah Angker selama setahun tanpa makan dan minum nah matikan kalau udah mati gk bisa nulis lagi ya udah bye ! :P

Anonymous Serang Situs Pemerintah RI

Headline


Ditangkapnya terduga pembobol situs Presiden SBY oleh Tim Cyber Crime Mabes Polri beberapa waktu lalu, ternyata memicu reaksi serius dari kelompok peretas internasional Anonymous.

Anonymous menyatakan 'perang' terhadap Pemerintah Indonesia menyusul ditangkapnya Wildan Yani Ashari oleh Tim Cyber Crime Maber Polri. Wildan dituduh pihak kepolisian meretas situs resmi milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yaitu www.presidensby.info.

Sejak Selasa malam (29/1) sampai Rabu pagi (30/1), sekitar tujuh situs pemerintah yang menggunakan domain go.iddilumpuhkan dan beberapa di antaranya telah di-deface atau diganti tampilan situsnya oleh kelompok peretas Anonymous.

Sejumlah situs tersebut antara lain adalah situs KPPU, BPS, KBRI Tashkent, Kemenkum dan HAM, Kemensos, Indonesia.go.id dan Kemenparekraf.

Kelompok Anonymous Indonesia melalui akun Twitter mereka @AnonNewsIndo juga menyatakan, "Government of Indonesia, you cannot arrest an idea NO ARMY CAN STOP US #Anonymous #OpFreeWildan #FreeAnon.”

Bahkan akun Twitter tersebut beberapa saat lalu juga menyatakan bahwa situs bappeda.bireuenkab.go.id berhasil dibobol.

Menurut penelusuran INILAH.COM, situs milik Pemerintah Kabupaten Bireun ini di-deface dengan tampilan baru yang bertuliskan "Koruptor dihukum 5 tahun penjara, Defacer dihukum 12 tahun penjara. Gile lu Ndro."

Anonymous Indonesia juga menuangkan pesan di dalam situs scriptgratis.org.Dalam pernyataan di situs tersebut, Anonymous menyayangkan tindakan aparat penegak hukum Indonesia yang menangkap seorang pemuda atas aksi peretasan situs Presiden SBY.

Anonymous mengatakan, seharusnya Pemerintah Indonesia berterima kasih kepada pemuda bernama Wildan itu karena telah menunjukkan kelemahan sistem dalam situs tersebut.

"Apakah kalian akan tahu kelemahan sistem website-nya? Dan apakah kalian ingin jika website itu dibobol oleh seorang peretas yang tidak bertanggung jawab bahkan kemungkinan data-data bisa hilang, dan bagaimana jika website itu diambil oleh tangan asing yang bukan berasal dari Indonesia," tulis Anonymous dalam pernyataan tersebut.

Siapakah Wildan Yani Ashari Itu ?

Wildan berasal dari Desa Balung Kulon, Kecamatan Balung, Jember. Sosoknya agak jauh dari IT, karena hanya lulusan SMK Teknologi Pembangunan. Beberapa pihak pun menduga kemampuan IT diperoleh Wildan secara otodidak setelah bekerja sebagai operator warnet di Kota Jember.

Wildan ditangkap tim Cyber Crime Mabes Polri beberapa hari lalu. Ia dituding melakukan serangan ke situs www.presidensby.info pada 9 Januari 2013 dan meninggalkan jejak dengan menulis 'Jember Hacker Team'.

Berdasarkan pelacakan yang dilakukan Id-SIRTII, lokasi IP Address dan DNS pelaku bukan berasal dari Indonesia, melainkan di wilayah Texas, AS. Namun setelah menelusuri dari berbagai segi, polisi akhirnya menangkap Wildan.

Sumber
 
•·» Saran Saya! Pakai Tampilan Firefox Supaya Blog Ini DApat Dilihat Dengan Maksimal ! «·• ƪ(‾ε‾“)ʃ (^o^)V