MultiSpech

Cara Mendapatkan PageRank Dengan Cepat

Halo Sahabat Blogger, Kali Ini Saya Akan Share Artikel Yang Berhubungan Dengan Blog, Mungkin Dari Kalian Sudah Tau Lah Tentang PageRank Nah Kali Ini Saya Akan Share Tentang Cara Mendapatkan PageRank Dengan Cara Cepat........, Dari Pada Penasaran Langsung Ja Deh
Untuk mendapatkan pagerank sebenarnya tidaklah terlalu sulit, jika kita mau berusaha dan yang terpenting adalah kesabaran, blog kita pasti akan mendapatkan pagerank itu dengan cepat. Berikut beberapa tips dari saya agar blog kita mendapatkan pagerank dengan cepat.

1). Pasang Meta Tag dengan Baik & Benar


Meta Tag merupakan salah satu hal penting dalam dunia blogging, khususnya bagi yang menggeluti SEO. Dengan memasang meta tag yang baik dan benar, maka blog kita akan dikenal oleh search engine karena robot google akan lebih mudah membaca blog kita. Dengan begitu postingan kita akan cepat pula terindex oleh search engine.

2). Blogwalking dan Tinggalkan Komentar


Menurut saya, inilah cara paling mudah dan sangat besar potensinya mendapatkan pagerank dengan cepat jika kalian melakukan cara ini secara rutin. Dengan berkunjung ke blog orang lain dan meninggalkan komentar, blog kita akan semakin terkenal dan diketahui oleh banyak orang dan dengan begitu blog kita akan mendapatkan pagerank digoogle.

3). Sumbit Artikel ke Social Bookmark


Jika kalian memposting sebuah artikel, sumbitlah artikel itu ke social bookmark dofollow, seperti lintas.me, digg.com, populerkan.com, dan situs social bookmark lainnya. Dengan begitu kita akan mendapatkan backlink berkualitas dari situs tersebut, dan akan semakin bagus jika situs sosbook itu berpagerank tinggi.

4). Share Blog dan Artikel ke Jejaring Sosial 


Gunakanlah situs Jejaring Sosial terkenal seperti facebook, twitter, friendster, dsb sebagai salah satu cara mendapatkan pagerak. Yaitu dengan cara share artikel dan blog kalian kesitus tersebut, maka blog kita akan kebanjiran visitor, contohnya adalah blog terselubung yang menggunakan jejaring sosial twitter untuk mempromosikan blognya.

5). Buatlah Artikel yang Original ( Tidak Copy Paster )


Dan yang teakhir adalah membuat artikel yang fresh, original, bukan hasil copy-paste! Boleh copas asal kalian edit dengan menggunakan kata-kata kalian sendiri. Karena google tidak suka dengan artikel yang itu-itu saja. Apalagi sekarang sudah ada Google Pinguin dan Panda, jika kalian copas, maka jangan heran kalau tidak terindex search engine hehehe.

Sumber 
Comments
6 Comments

6 comments

2 Januari 2013 pukul 22.02

wokwokwkow
boleh nih dicoba
klo yg pertama gw agak bingung
kurang detail sob yang meta tag...

Blog Walking nih hehe (Trik ke 2)

sello-community.blogspot.com :D

3 Januari 2013 pukul 17.34

Gw Tau Ini Artikel Ambil DAri Blog Gw Kenapa Lo Ga Kasih Link Sumbernya Ha Blogger Apaaan Lo

Lo Ambil Artikel Dari Sini kan http://www.dhyka-inc.com/2013/01/cara-mendapatkan-page-rank-secara-cepat.html

5 Januari 2013 pukul 19.18

hehe oke sob...

5 Januari 2013 pukul 19.19

udh gua bwt nohh sumbernya...

5 Januari 2013 pukul 20.30

Udah Gw Pasang :)
http://cisaga-cyber.blogspot.com

5 Januari 2013 pukul 20.37

oke seep bro... :D

Posting Komentar - Back to Content

 
•·» Saran Saya! Pakai Tampilan Firefox Supaya Blog Ini DApat Dilihat Dengan Maksimal ! «·• ƪ(‾ε‾“)ʃ (^o^)V